Informasi Seputar Kesehatan • TipsKesehatan.org

Apa Arti Hasil Tespek Test Pack Invalid

  • 32K
Anda sedang membaca materi artikel yang membahas tentang Apa Arti Hasil Tespek Test Pack Invalid yeng diterbitkan di TipsKesehatan.org. jika Anda suka dengan Artikel atau Video ini silahkan like, bagikan, atau komentar.

Arti tespack/tespek invalid jika hasil pemeriksaan menggunakan tespek (test pack) terdapat 1 garis didakat anda mencelupkan tespek ke urin.

Cara membaca hasil tespek (Test pack): [sambil lihat gambar diatas yaa !]

  • Jika garis yang nampak pada test pack hanya 1 garis didekat anda memegang stik tespek berarti negatif, jika nampak 2 garis berarti positif.
  • Jika garis yang nampak hanya 1 (seperti pada gambar "invalid") itu artinya hasil test tidak terbaca/ gagal, bisa karena anda mencelupkan melebihi batas maximal atau ada kesalahan pasa test pack, silahkan ulangi test.

Jika masih penasaran dengan hasilnya, anda dapat mengganti tespek baru, kemudian perhatikan caranya jangan melebihi batas maksimal (Max), sebab kesalahan terjadi adalah karena terlalu dalam mencelupkan tespek sampai melebihi batas yang dianjurkan.

Jika hasil yang didapat negatif tetapi tanda kehamilan sudah nampak, ulangi 2 hari kemudian atau minggu depan. Mungkin saat kamu melakukan test kehamilan saat ini hormon HCG dalam tubuh belum banyak sehingga belum terdeteksi sebagai hormon kehamilan.

Apa Arti Hasil Tespek Test Pack Invalid

Temukan informasi dan tips seputar Apa Arti Hasil Tespek Test Pack Invalid melalui website TipsKesehatan.Org. Berbagai tips kesehatan bisa juga anda simak melalui konten artikel dan video.

Artikel Terkait

DMCA.com Protection Status